Harga dan Fitur Jam Tangan Giordano P245-05 Terbaru

Jika Anda seorang wanita yang ingin tampil anggun tentu memerlukan salah satu assesori berupa jam tangan. mengapa? hal itu wajar karena selain sebagai penunjuk waktu yang wajib, kini jam tangan pun sudah menjadi bagian dari aksesori. mengingat kini sudah cukup banyak jam yang banyak memberikan sentuhan variasi, tipe, dan jenis yang berbeda. barangkali bagi orang yang  masih awam, akan sering bingung cara memilih jam tangan online original yang paling tepat bagi penampilan dan keperluan diri anda.

Nah kali ini kami akan me-riview   Harga dan Fitur Jam Tangan Giordano P245-05 Terbaru. tentu anda perlu membacanya sebelum mendatangi orang yang jual jam tangan.
Jam Tangan Giordano P245-05
Jam Tangan Giordano P245-05

Harga dan Fitur Jam Tangan Giordano P245-05 Terbaru
Merk : Giordano
Tipe : Giordano P245-05 Leather (WHG) 
Khusus : untuk wanita muda
warna tali ; coklat muda atau putih kecoklatan
warna body White RoseGold
Tali jam : Kulit asli
Ukuran : Diameter lingkaran 3,8 cm
Sistem Jam :Tepat Waktu-QUARTZ SYSTEM
Gaya : minimalis dan sederhana namun tetap tidak meninggalkan kesan anggun
Fitur Tanggal Unik : Ada (dibentuk secara unik mengikuti bentuk bulan sabit)
tahan air ; ya. ada  fitu WATER RESISTANT yang tahan terhadap masuknya air dan embun kedalamnya.
Body jam : terbuat dari stainless Steel berwarna keemasan. sehingga terlihat elegan dan dengan bahan stainless steel berkualitas menyebabkan jam ini sangat anti berkarat 

Harga : antara Rp 1,010,000 sampai dengan Rp 1.325.000,-


Jangan lupa bila membeli jam ini, biasanya jam tangan wanita original atau produk yang asli akan menyediakan kotak jam yang exlusif dan ada kartu garansi di dalam kotaknya. 


anda harus berhati-hati dalam membeli. jangan sampe anda merugi dan tidak tahu kalau-kalau ja yang anda beli adalah jam KW/tiruan/palsu. saya sarankan anda untuk membeli jam tangan dari toko terpercaya atau dapat membeli di  toko  jam tangan online yang sudah tidak diragukan lagi keaslian barangnya. Seperti Lazada.co.id, Zalora, Bhineka.com dll
Nah itulah Harga dan Fitur Jam Tangan Giordano P245-05 Terbaru semoga dapat bermanfaat bagi anda, terutama anda yang sedang mencari informasi untuk membeli jam tangan original.