FANTASTIS jam tangan wanita original Online Paling WAW..!

jam tangan wanita original
jam tangan wanita original
Glashutte memperlihatkan bahwa mereka adalah merek yang telah berpengalaman lebih dari 165 tahun dalam hal pembuatan jam tangan wanita, mereka menjadi saingan Jerman dalam pembuatan jam tangan. ini adalah merk saingan yang terkuat untuk merk Omega atau Rolex selama bertahun-tahun. The Glashutte kali ini merupakan jam tangan yang memiliki bentuk ekspresi dari karakteristik negara Jerman dengan ketahanan dan presisi, itulah sebabnya Glashutte menerima standar yang paling ketat di dunia. Jadi di Eropa, merk Glashutte adalah jam tangan yang sangat dicintai.
koleksi jam tangan wanita
koleksi jam tangan wanita

Pada Baselworld tahun ini, perusahaan telah menerima banyak pujian dari kritikus dan tentu banyak pesanan untuk produk baru mereka.

Hal ini dapat melihat jam tangan jenis ini adalah lukisan halaman kecil dengan kombinasi tradisional dan modern. Bagian depan dan belakang jam adalah kaca safir transparan anti-silau, yang memungkinkan pemakainya dapat melihat mesin dengan jelas. Juga ada tali yang terbuat dari kulit buaya yang tahan air pada kedalaman adalah 50m.
jam tangan wanita online
jam tangan wanita online

"Heart" Calibre 49-18 diameter 42mm, ketebalan 7,39mm, di belakangan manik-manik kaca 32 kaki, frekuensi osilasi 28.800 osilasi / jam, jam tinggi 4Hz, dengan bantuan mesin yang sempurna jam selalu berjalan akurasi dan kemampuan cadangan daya 40 jam.

Proses pembuatan jam cermat, dengan tahap awal pembuatan dari bahan  porselen cair pada tingkat panas 1400 derajat C suhu, ini telah menciptakan parameter yang tepat untuk memperlihatkan Glashutte Asli.

dikontrol sangat ketat,  Ini motif dan angka Romawi pada jam bagian depan dibuat oleh para ahli paling berpengalaman. Dua porselen enamel dipanggang pada suhu 900 derajat C untuk membantu produsen membuat warna yang diinginkan. Kemudian, piring disk dipanaskan lagi untuk meningkatkan keandalan yang kuat. baca juga

Jam Tangan Premium Made in Indonesia Harga 30 juta/Unit

merk jam tangan wanita
merk jam tangan wanita
Glashutte hanya memproduksi  secara terbatas, menerima perintah dari Baselworld 2014 dan semua versi terbuat dari emas 18 karat merah muda. waw....