Model Detail Jam Tangan IWC Keluaran Baru

Baru-baru ini, perusahaan jam tangan Swiss, meluncurkan jam tangan IWC koleksi terbaru dari "Ingenieur", dengan bahan pembuatan dari bahan yang biasanya ditemukan di mobil balap.

Jam tangan Ingenieur memiliki otomatis Kinerja Carbon Ceramic yang di rilis dengan kemurnian bahan  dan fitur teknis terbau.

ini adalah jam tangn iwc versi baru yang memiliki fitur yang paling menonjol sejak 60 tahun sejarah Vietnam.
Jam Tangan IWC
Jam Tangan IWC 
Ingenieur Otomatis Carbon, Keramik murni menunjukan bahwa jam tanga ini digunakan untuk olahraga dengan shell serat karbon dengan diameter 46mm dan 14,5 mm tebal.

jam ini juga terdiri dari bahan bezel keramik berteknologi teknis dengan pelek keramik.

diproduksi berdasarkan inspirasi dari bahan yang digunakan dalam balap mobil F1.
Jam Tangan IWC ini hanya 1.000 unit yang diproduksi. baca juga

jam tangan yang bagus untuk pria GANTENG


Jam Tangan IWC
Jam Tangan IWC
tampak bagian depan memperlihatkan bahan dari serat karbon dengan safir kaca yang lengkap. Tali dijahit dengan warna hijau seperti mobil balap dalam kondisi basah. 
Bagian lain jam tanagn IWC juga terinspirasi oleh bahan yang digunakan dalam balap motor!.

Liner bezel, sekrup kepala, knob dan tombol keramik, sekrup titanium terpasang di belakang, dan ada bahan kulit anak sapi pada tali karet di bagian bawah.

Jam Tangan IWC
Jam Tangan IWC 

Calibre aparat 80 110 (28 manik-manik kaca kaki) adalah bahan asli jam tangan IWC, ini adalah mesin kasar dengan sistem anti-shock yang benar-benar teruji dari segi merek, jarum jam tidak akan terpengaruh sebelum kecepatan tinggi gerak atau getaran membuat sebuah arloji yang ideal untuk balapan. jadi, Sepenuhnya konsisten dengan desain propeller berbentuk seperti piston ditemukan dalam formula dari mobil balap.