NGERI Urwerk UR-105M, jam tangan keren 2016, detail mesin sangat aneh

inilah jam tangan keren di tahun 2016 
jam tangan keren
jam tangan keren
jam tangan original dengan Fitur-fitur unik dari bagian depan empat buah piring satelit yang berputar di sekitar sumbu, sedangkan bagian belakang ada kontroler monopoli Control Board Urwerk.

Jam UR-105M ini terinspirasi dari leher baju besi untuk para ksatria, sehingga nama jam adalah Iron Knight dan Dark Knight. UR-105M juga kombinasi simbol UR-103 dan UR-210 jam.

Menurut pendirinya, Martin Frei mengatakan. ide Urwerk jam tangan Urwerk UR-105M adalah seperti baju besi. Sekrup dan cincin benzel terlihat dari kaca safir melindungi bagian luar dan dapat mencegah pengaruh eksternal jam tangan
jam tangan besi
jam tangan besi
.
UR-105M phiên bản Iron Knight
UR-105M phiên bản Iron Knight
 Desain jam tangan yang terbuat dari bahan diperkuat titannium bingkai stainless steel, jam diameter terbuat dari 39,5 x 53 x 16,65mm, jam belakang terbuat dari titanium hitam. Tali jam tangan terbuat dari kulit buaya. Melindungi jam adalah dua sisi anti-silau kristal safir. baca juga

fungsi chronograph pada jam tangan Menurut Pakar Jam tangan & contoh foto jam tangannya




 Jam tangan tampil sangat menarik yang dapat membantu anda melihat  layar lebih intuitif dari tampilan jam ketika piringan jam mencapai 60 menit berjalan ke bar di bagian bawah, yang menunjukkan disc kali langsung menjalankan.

Tampilan wajah jam juga menampilkan layar hanya detik dan cadangan energi yang tersisa.



 baca juga

Jam Tangan Premium Made in Indonesia Harga 30 juta/Unit



model jam tangan yang berkelok-kelok dengan Calibre U5.01, 
diameter partikel 38 kaki clock tinggi dengan 4Hz, 
peralatan ini dapat berosilasi dengan kecepatan tinggi hingga 28.800 kali / jam. 
Inilah yang jam UR-105M berjalan sangat tepat, dan memiliki kapasitas penyimpanan energi hingga 42 jam dan  bisa mencapai kedalaman air hingga  30m.

Harga jam tangan adalah $ 66.000 Iron Knight dan Dark Knight adalah $ 72.000.
hehehe mahal ya? tapi keren lho...